Bukan Old Trafford atau Etihad Stadium, Jurgen Klopp Paling Takut Sambangi Stadion Ini

info338sBukan Old Trafford atau Etihad Stadium, Jurgen Klopp Paling Takut Sambangi Stadion Ini, Jurgen Klopp sering memberikan kejutan pada sesi wawancara atau ketika berkomentar. Pelatih Liverpool ini jarang menahan lidahnya ketika harus membahas subjek besar.

Klopp dikenal sebagai salah satu pelatih genius saat ini. Dia berhasil membawa Liverpool menjuarai Liga Champions musim lalu, dan kini jadi kandidat kuat juara Premier League.
 
Biar begitu, masa-masa Klopp di Liverpool tak selalu indah. Dia sempat kesulitan pada beberapa tahun awal, khususnya saat menyambangi kandang tim-tim kuat.
 
Baca selengkapnya di bawah ini ya, Info338s!
 
 
 

Tandang yang Menantang

 
Sepanjang kariernya, Klopp sudah mengenal stadion angker tim-tim kuat yang biasanya menyulitkan tim tamu.
 
Ketika bermain ke stadion itu, Klopp tahu harus menyiapkan kejutan yang istimewa. Saat ini, Old Trafford masih jadi momok terbesar Jurgen Klopp.
 
Kandang Manchester United itu menyimpan aura kuat yang memaksa Liverpool jadi tim berbeda saat bermain di sana.
 
Sebelumnya, Klopp juga pernah kesulitan menyambangi Allianz Arena, markas Bayern Munchen, ketika masih melatih Borussia Dortmund lalu. Kandang tim kuat memang merepotkan.
 
 

Ramon Sancez Pizjuan

 

Uniknya, Klopp ternyata tidak terlalu takut dengan stadion-stadion tim besar itu. Bukan Old Trafford, bukan Etihad Stadium, bukan Allianz Arena yang menurutnya angker.

Alih-alih, Klopp justru terbang jauh ke Spanyol, memilih kandang Sevilla, Ramon Sanchez Pizjuan, sebagai stadion yang paling dia benci.

“Saya tidak tahu apakah ini stadion terbaik untuk bermain, tapi stadion yang paling saya benci untuk bermain di sana adalah stadion Sevilla, karena atmosfernya. Ini pujian!” tegas Klopp kepada Sport.

Terbukti, hasil-hasil pertandingan tim asuhan Klopp di Sanchez Pizjuan tidak pernah baik. Dia sudah pernah bermain di sana bersama Mainz, Dortmund, dan Liverpool – tiga tim ini tidak pernah menang.

Satu kali bersama Liverpool, tim Klopp sempat unggul 3-0 tapi berakhir imbang 3-3.

 

Sentanabet Agent Tepercaya yang menyediakan Jasa Pembukaan SBOBET dan MAXBET.

Link Resmi Sentanabet:

Link 1

Link 2

Kontak Sentanabet :

WA : +855 1544 5265

Line : SentanaBET

Wechat : SentanaBET

Random Posts