Efek Ronaldo untuk Juventus di Liga Champions

info338sEfek Ronaldo untuk Juventus di Liga Champions, Efek seorang Cristiano Ronaldo sangatlah besar. Berkat dirinya, Juventus bisa merasakan sensasi bermain di kandang jika mampu lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Duel Juventus di babak 16 besar harus tertunda lantaran pandemi virus Corona membuat Liga Champions harus terhenti untuk sementara. Kompetisi tersebut bakalan kembali pada bulan Agustus nanti.

Di babak 16 besar, skuat besutan Maurizio Sarri tersebut berhadapan dengan wakil Prancis, Olympique Lyon. Saat ini mereka sedang tertinggal lantaran kalah dengan skor 0-1 di leg sebelumnya.

Kekalahan tersebut masih bisa dimaklumi, mengingat Bianconeri harus tampil di kandang Lyon pada saat itu. Pertandingan leg kedua sendiri akan dilangsungkan di Allianz Stadium pada tanggal 8 Agustus mendatang.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Portugal Bisa Jadi ‘Kandang’ Dadakan

Bukan cuma fans Juventus saja yang mengharapkan tim kesayangannya tersebut melangkah ke babak perempat final. Publik Portugal pun menantikan raksasa Italia tersebut untuk bermain di negaranya.

Sebagai informasi, sisa kompetisi Liga Champions 2019/20 bakalan digelar di Portugal. Namun untuk sisa babak 16 besar sendiri, UEFA membolehkan tim yang belum melakoni laga kandang untuk menjamu lawan di markasnya.

Jika berhasil mengalahkan Lyon, maka Juventus akan melaju ke perempat final. Publik Portugal pun sedang menunggu aksi Cristiano Ronaldo di negaranya dan secara otomatis menjadi pendukung Juventus.

“Ronaldo adalah merk yang sangat, sangat besar di Portugal dan saat ini beberapa orang Portugal adalah pendukung Juventus,” ujar direktur eksekutif Portuguese Institute of Adminstration and Marketing (IPAM), Daniel Sa.

Memberikan Dampak Positif

Digelarnya Liga Champions, menurut Sa, telah memberikan dampak yang positif terhadap Portugal. Terutama dari aspek finansial. Terutama jika Ronaldo turut beraksi di perempat final nanti.

“Saya pikir ini bisa meningkatkan perhatian di Portugal dan meningkatkan dampak ekonomi. Semua orang sangat senang bisa meilihat pemain terbaik dunia selama 12 hari di negara ini,” tambahnya.

Sa juga menjelaskan bahwa rekam jejak Portugal sebagai tempat penyelenggaraan kompetisi bergengsi menjadi bahan pertimbangan UEFA untuk menggelar sisa musim Liga Champions di negaranya. Bukan cuma itu, UEFA pun nampak percaya dengan kemampuan Portugal untuk menyediakan jaminan kesehatan selama di era pandemi ini.

“Mungkin UEFA punya keyakinan terhadap pihak berwenang Portugal mampu menyediakan standar dan level keamanan yang tepat, terutama soal keamanan kesehatan, dan ada rasa percaya dengan cara Portugal dalam menghadapi pandemi,” pungkasnya.

Sentana4D Agent Tepercaya yang menyediakan Berbagai Macam Permainan hanya dengan 1 ID.

Link Resmi Sentana4D:

Link 1

Link 2

WA : +855.96505.2735

Line : Sentana4D

Telegram : Sentana4D

Random Posts