Gareth Bale Gagal Gabung Jiangsu Suning

info338sGareth Bale Gagal Gabung Jiangsu Suning, Rencana kepindahan Gareth Bale dari Real Madrid ke Jiangsu Suning dikabarkan menemui kegagalan. Alhasil, sang penyerang sayap tersebut bakal bertahan di Los Blancos.

Masa depan Bale di Real Madrid memang menjadi salah satu pokok pembahasan yang paling panas pada jendela transfer musim panas ini.
 
Kubu Los Blancos kabarnya ingin menjual sang pemain. Di sisi lain, banderol serta permintaan gaji tinggi dari Bale membuat hanya sedikit klub yang bisa merekrut pemain 30 tahun tersebut.
 
Entrenador Zinedine Zidane pun sudah menyebut bahwa Bale tak masuk dalam rencananya musim depan, meski kemudian ia sedikit meluruskan pernyataan tersebut.
 

Kepindahan Bale Gagal

 
Beberapa waktu lalu muncul kabar yang menyebut bahwa Bale sudah sepakat untuk bergabung dengan Jiangsu Suning. Di sana, pemain 30 tahun itu kabarnya menerima gaji mencapai 1 juta poundsterling per pekan.
 
Namun kini seperti dilansir BBC, kepindahan Bale ke Tiongkok gagal terjadi karena Real Madrid berubah pikiran dan akhirnya tak sepakat dengan penawaran yang diberikan Jiangsu Suning.
 
Jendela transfer di Tiongkok bakal berakhir pada Rabu (31/7) mendatang. Bale pun kini diyakini bakal bertahan di skuat Zidane untuk musim depan.
 

Dibutuhkan Real Madrid

 

Meski Zidane menyatakan bahwa Bale tak masuk dalam rencananya musim depan. Namun situasi terkini bisa jadi membuat Bale bakal sangat berguna di skuat Zidane.

Pasalnya, gelandang serang andalan Real Madrid, Marco Asensio mendapat cedera parah dan diperkirakan harus absen antara enam hingga sembilan bulan.

Bale sendiri dimainkan Zidane dalam laga pramusim kontra Arsenal dan Atletico Madrid. Pemain asal Wales itu mencetak satu gol ke gawang Arsenal.

 

Sentanabet Agent Tepercaya yang menyediakan Jasa Pembukaan SBOBET dan MAXBET.

Link Resmi Sentanabet:

Link 1

Link 2

Kontak Sentanabet : BBM : 7AA73BE6

WA : +855 1544 5265

Line : SentanaBET

Wechat : SentanaBET