Liverpool mengalami 3 Kekalahan dan Tanpa Clean Sheet dalam 4 Laga

info338sLiverpool mengalami 3 Kekalahan dan Tanpa Clean Sheet dalam 4 Laga, Liverpool sedang berada pada periode yang buruk. Pada empat laga terakhir, The Reds menelan tiga kekalahan dan tidak mampu mencatat clean sheet. Apa yang terjadi dengan pasukan Jurgen Klopp?

Liverpool menunjukkan performa yang begitu bagus sejak musim 2018/2019 lalu. The Reds, walau gagal menjadi juara Premier League, mampu tampil sangat solid dan meraih 97 poin dan hanya terpaut satu poin dari Man City.

Liverpool juga begitu berjaya di Liga Champions. Berjumpa Tottenham di laga final, Liverpool menang dengan skor 2-0. Liverpool menjadi juara, sekaligus menebus kegagalan musim sebelumnya.

Performa apik Liverpool pada musim 2018/2019 berlanjut pada musim 2019/2020 ini. The Reds begitu sulit dikalahkan. Bahkan, gelar juara Premier League, sudah berada dalam satu genggaman Mohamed Salah dan kolega.

Ada Apa dengan Liverpool?

Liverpool tampil sangat kuat pada musim 2019/2020. Sebelum akhirnya kalah dari Atletico Madrid (19/2/2020) di Liga Champions, The Reds hanya dua kali kalah. Satu lawan Napoli dan satu laga lawan Aston Villa.

Laga melawan Aston Villa di Carabao Cup, harusnya tidak dicatat. Sebab, saat itu Liverpool memainkan tim U-23 dan tidak didampingi Jurgen Klopp. Liverpool fokus bermain di Piala Dunia Antarklub.

Dikutip dari Squawka, Liverpool tiga kali kalah pada empat laga terakhir, lawan Atletico Madrid, Watford, dan Chelsea. Catatan itu jauh lebih buruk dari 42 laga sebelumnya, di mana Liverpool hanya menelan dua kekalahan saja.

Liverpool tengah berada dalam performa yang buruk. Bukan hanya di lini depan, tetapi juga di belakang. Empat laga terakhir, Liverpool tanpa clean sheet. Liverpool juga gagal mencetak gol dalam tiga laga.

Tanda Bahaya Bagi Liverpool?

Pada duel melawan Chelsea, Liverpool tidak memainkan komposisi pemain terbaik. Roberto Firmino dan Mohamed Salah duduk di bangku cadangan dan baru bermain di babak kedua. Lalu, beberapa pemain di belakang dan tengah juga dirotasi.

Jurgen Klopp bisa berdalih rotasi pemain atas kekalahan dari Chelsea. Namun, apa yang terjadi ketika The Reds kalah dari Watford? Mereka tampil full team. Akan tetapi, Watford mampu mencetak tiga gol ke gawang Liverpool.

Liverpool kebobolan enam gol pada empat laga terakhir. Virgil van Dijk selalu bermain pada empat laga tersebut. Lantas, apakah rangkaian catatan tersebut menjadi tanda bahaya bagi Liverpool?

 

Sentanabet Agent Tepercaya yang menyediakan Jasa Pembukaan SBOBET dan MAXBET.

Link Resmi Sentanabet:

Link 1

Link 2

Kontak Sentanabet :

WA : +855 1544 5265

Line : SentanaBET

Wechat : SentanaBET

Random Posts