Mainkan Luca, Nepotisme ala Zidane di Madrid?

Info338s – Mainkan Luca, Nepotisme ala Zidane di Madrid? – Zinedine Zidane memainkan anaknya, Luca Zidane, saat Real Madrid mengalahkan Huesca. Ada unsur nepotisme?

Menghadapi Huesca di Santiago Bernabeu, Senin (1/4/2019) dini hari WIB, Zidane memainkan Luca di bawah mistar gawang Madrid. Thibaut Courtois tidak masuk line up, sementara Keylor Navas hanya duduk di bangku cadangan.

Luca, yang merupakan anak kedua Zidane, akhirnya menjalani debutnya di LaLiga. Whoscored mencatat, kiper berusia 20 tahun itu cuma membuat sekali penyelamatan dan gawangnya kebobolan dua kali, yang mana Madrid menang 3-2 di akhir pertandingan.

Keputusan Zidane memainkan Luca pun disorot. Ia menjelaskan, keputusannya memainkan kiper ketiga itu itu bukan karena unsur nepotisme alias selaku bapak bisa memainkan anaknya.

“Saya senang dengan debut dan kemenangannya. Luca adalah penjaga gawang ketiga Madrid, Thibaut Courtois tidak dalam kondisi yang fit, dan kami ingin mengistirahatkan Keylor setelah bermain untuk tim nasional,” tutur Zidane di situs resmi klub.

“Saya ingin memberinya kesempatan hari ini dan itu berjalan dengan baik. Ketika saya memainkannya, itu bukan karena dia anak saya, itu karena dia pemain Real Madrid.”

“Dia memiliki karakter, kualitas dan kepribadian, dan dia juga cukup dewasa. Secara teknis, dia adalah pemain yang tidak kenal takut. Dia telah berada di akademi Madrid selama 16 tahun dan punya banyak arti baginya,” Zidane menjelaskan.

 

Sentanabet Agent Tepercaya yang menyediakan Jasa Pembukaan SBOBET dan MAXBET.

Link Resmi Sentanabet:

Link 1

Link 2

Kontak Sentanabet : BBM : 7AA73BE6

WA : +855 1544 5265

Line : SentanaBET

Wechat : SentanaBET

Random Posts