Messi Minta Boateng dan Murillo Dibekukan di Barcelona

info338s – Messi Minta Boateng dan Murillo Dibekukan di Barcelona, Sebuah rumor beredar dari internal Barcelona. Mega bintang mereka, Lionel Messi sudah meminta kepada tim pelatih Barcelona untuk tidak lagi memainkan Kevin Prince-Boateng dan Jeison Murillo di tim utama mereka nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona memiliki beberapa masalah dengan timnya di bursa transfer musim dingin kemarin. Mereka butuh tambahan amunisi di lini serang dan lini pertahanan mereka setelah ada sejumlah cedera yang menimpa tim mereka.

Untuk mengatasi situasi itu, Barcelona meminjam dua pemain di bursa Januari kemarin. Mereka meminjam Kevin Prince-Boateng dari Sassuolo dan meminjam Jeison Murillo dari Valencia.

Namun dilansir Don Balon, kedua pemain ini nampaknya tidak akan bermain lagi di tim utama Barcelona. Pasalnya Lionel Messi meminta tim pelatih Barcelona untuk tidak memainkan kedua pemain ini.

Mengapa Messi meminta kedua pemain ini tidak bermain lagi di tim utama Barca? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Performa Mengecewakan

Menurut laporan tersebut, rekomendasi itu dikeluarkan Messi setelah sang penyerang merasa kecewa dengan performa Boateng dan Murillo.

Kedua pemain ini sudah diberikan kesempatan bermain di tim utama Barcelona. Kedua pemain ini tampil di ajang Copa Del Rey bersama Las Azulgrana.

Namun Messi kabarnya melihat performa kedua pemain ini masih jauh di bawah standard sehingga ia merasa kedua pemain ini berpotensi mengganggu rencana Barcelona untuk meraih treble winner di akhir musim nanti.

Hanya Kondisi Darurat

Namun laporan itu mengklaim bahwa Messi hanya mengijinkan kedua pemain ini bermain jika kondisi darurat.

Jika kondisi memungkinkan, Messi meminta tim pelatih Barcelona memainkan pemain mereka sendiri ketimbang memainkan kedua pemain ini.

Namun jika suatu saat ada situasi darurat seperti cedera dan sebagainya, maka ia menilai baru tim pelatih Barca bisa memainkan kedua pemain tersebut.

Puncak Klasemen

Barcelona saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga dengan raihan 51 poin, unggul 6 poin dari Real Madrid di peringkat 2

Random Posts