Siap Melatih, Mourinho Rahasiakan Calon Klub Barunya

info338sSiap Melatih, Mourinho Rahasiakan Calon Klub Barunya, Jose Mourinho memastikan siap untuk kembali melatih pada musim 2019/20 yang akan datang. Namun, pria asal Portugal tersebut masih belum bersedia bicara soal klub mana yang akan dilatihnya.

Mourinho dipecat oleh Manchester United pada Desember 2018 lalu. Selain hasil buruk yang diraih oleh United, Mourinho juga disebut punya masalah dengan sejumlah pemain bintang klub, hingga pada akhirnya dipecat. Sejak mengepak kopernya dari Old Trafford, Mourinho belum juga melatih klub baru. Namun, dengan tegas pelatih berusia 54 tahun tersebut sudah siap menerima proyek baru pada bulan Juli yang akan datang.

Rahasiakan Klub Baru

Nama Mourinho dikaitkan dengan beberapa klub baru. Sejumlah klub Ligue 1 sempat diisukan tertarik pada ‘The Special One’. Tapi, masalah gaji bakal jadi kendala tersendiri bagi klub Ligue 1 kecuali jika itu adalah PSG. “Saya memiliki banyak kualitas dan salah satunya adalah untuk menghormati klub lain dan manajemen mereka. Saya tidak akan pernah bicara begini: klub ini sedang menginginkan saya, mereka sudah hubungi saya,” ucap Mourinho pada RMC Sports. Mourinho hanya memastikan bahwa dia sudah siap dengan tantangan baru setelah lebih dari setengah tahun tidak melatih. Eks pelatih Chelsea tersebut bahkan sudah memikirkan apa yang menjadi rencananya saat kembali melatih kelak. “Ketika saya meninggalkan Manchester United pada Desember lalu, saya segera membuat keputusan tentang apa yang ingin saja kerjakan di musim panas. Saya harap bisa kembali bekerja di bulan Juli dengan proyek yang saya sukai,” tandas Mourinho.

Komentar Soal MU

Manchester United sempat berada di posisi yang bagus pasca kepergian Jose Mourinho. Namun, pada akhir musim, performa Setan Merah kembali menukik dan akrab dengan kekalahan. Paul Pogba dan kolega menutup musim dengan cara yang buruk.

Manchester United hanya berada di posisi ke-6 klasemen akhir Premier League musim 2018/19. Dengan begitu, pasukan Ole Gunnar Solksjaer tidak akan berlaga di Liga Champions pada musim 2019/20 yang akan datang.

“Sulit bagi saya untuk membicarakan tentang Manchester United. Saya tidak bisa membicarakan mereka dengan sesuka hati dan bebas seperti yang saya lakukan saat berbicara tentang klub lain,” tutup Mourinho.

Sentanabet Agent Tepercaya yang menyediakan Jasa Pembukaan SBOBET dan MAXBET.

Link Resmi Sentanabet:

Link 1

Link 2

Kontak Sentanabet : BBM : 7AA73BE6

WA : +855 1544 5265

Line : SentanaBET

Wechat : SentanaBET

Random Posts

  • Ayah Neymar Bantah Bertemu dengan Barcelona

    Info338s – Ayah Neymar Bantah Bertemu dengan Barcelona – Ayah Neymar membantah dirinya sedang berada di Barcelona untuk merundingkan transfer sang anak. Ia menegaskan […]

  • Pogba Galang Dana untuk Kalahkan Virus Corona

    info338s – Paul Pogba tidak henti-hentinya menunjukkan kepedulian terhadap sesama manusia. Kali ini, gelandang Manchester United tersebut melakukan penggalangan dana untuk membantu perjuangan […]

  • Suarez: Santai Saja, Coutinho

    Info338s – Suarez: Santai Saja, Coutinho – Luis Suarez tahu kalau Philippe Coutinho terbebani transfer mahalnya ke Barcelona. Maka Suarez meminta Coutinho santai saja dan […]

  • Soal Persaingan Tiket Liga Champions, Sarri: Halo, Tottenham

    Info338s – Soal Persaingan Tiket Liga Champions, Sarri: Halo, Tottenham –  Maurizio Sarri menyambut antusias persaingan memperebutkan tiket Liga Champions musim depan. Manajer Chelsea itu senang kini Tottenham […]